5 Hal Keren Yang Bisa Diperoleh Ketika Memutuskan untuk Memilih Mesin Merek Carmel

Memilih Mesin merek Carmel Gak Bakal Ada Ruginya …. Untung Terusssss ….

Semua informasi di website khususnya website barang-barang berbasis teknik seperti mesin selalu bisa ditemukan alasan-alasan memilih merek barang yang dipromosikan.

Ada yang menulis 10 alasan, ada yang 7 alasan, ada lagi yang 15 alasan, bahkan pernah saya temukan yang nekad menulis 100 alasan (waduhhh, pusing gak ya yang baca ??)

Tapi apapun, memang selalu harus Ada Alasan untuk Memilih sesuatu.Apalagi jenis barang Investasi jangka panjang seperti mesin.
Harus selalu ada Alasan untuk memilih.

Mesin adalah barang teknik dan alat bantu industri.
Namun sayangnya banyak pembeli mesin yang kurang memahami hal dasar ini.Sekali lagi …. mesin adalah BARANG TEKNIK dan ALAT BANTU INDUSTRI

Beberapa pembeli bahkan dengan berani nekad mengabaikan aspek teknis dari mesin yang dibeli.Tidak memperhatikan dan tidak memahami bahwa mesin yang dibelinya memiliki aspek teknis yang buruk.
Seperti contohnya : spare part tidak ada di Indonesia, mesin lokal yang terlalu banyak proteksi dengan cara mencoret/menghapus nomor komponen mesin, kemudahan pengoperasian (jangan mengoperasikan satu gerakan mesin manual saja harus 5 tombol yang dihidupkan), keberadaan teknisi penjual, skill/kemampuan teknisi penjual, bahkan yang terbaik adalah ketika bisa melihat siapa owner penjual mesinnya : orang teknik atau bukan ?

Tentang peran mesin sebagai Alat Bantu Industri mengajak kita untuk mempertimbangkan hal-hal berikut : kemampuan produksi secara lancar, perolehan kapasitas produksi, kualitas hasil produksi (sering cacat atau tidak), dan kemudahan dalam pengoperasian serta perawatan.

CV Carmel Hill Machinery sebagai perusahaan perdagangan mesin industri yang fokus hanya di mesin-mesin kemasan dan pengisian saja, memberikan 5 Alasan yang Mudah Dipahami dan Dimengerti oleh siapapun, termasuk mereka yang masih awam dalam membeli mesin :

  1. Mesin merek Carmel dibentuk dari rangkaian komponen yang umum dan 100% Mudah diperoleh di pasaran di Indonesia.Tidak ada satupun nomor komponen yang dihapus atau dicoret.
  2. Mesin merek Carmel sebagian besar dijual dalam kondisi Request by Order.Jadi hampir tidak pernah ada mesin yang tidak sesuai dan tidak bisa digunakan sesuai harapan.Karena dalam proses penjualan, kami menampung informasi kebutuhan Bapak/Ibu terlebih dahulu, baru mengadakan mesinnya.
  3. Mesin merek Carmel didukung oleh keberadaan tenaga-tenaga teknisi yang dilatih oleh internal Manajemen CV Carmel Hill Machinery.Dan selama tugasnya di lapangan, para teknisi didampingi oleh owner CV Carmel Hill Machinery secara langsung.Dimana owner kami adalah seorang teknisi yang sudah berpengalaman bekerja sebagai vendor mesin kemasan dan pengisian selama lebih dari 18 tahun.
  4. Tenaga teknisi memiliki skill di semua aspek mesin, mulai dari elektronika, kelistrikan, mekanikal, penuamtic, dan pemrograman.Difasilitasi oleh internal perusahaan dengan alat-alat kerja yang akurat dan canggih.
  5. CV Carmel Hill Machinery tidak memiliki target penjualan.Sekalipun sebagai perusahaan yang hidup dari hasil penjualan, namun hubungan jangka panjang dengan pengguna mesin lebih diutamakan.90% pembeli mesin kami adalah pembeli repeat order.CV Carmel Hill Machinery tidak terkenal dan sudah tidak pernah lagi mengikuti pameran-pameran mesin industri.Mencukupkan diri dengan customer yang ada dan pemasaran dari mulut ke mulut.Anda bisa cek datang ke kantor kami di Malang- Jawa Timur dan Tidak akan menemui adanya tenaga Sales.Hubungan kerjasama/partnership jauh lebih berharga daripada omzet.

Bentuk, warna, model, type mesin boleh saja sama dengan mesin merek lain yang ada di pasaran.Karena memang setiap jenis mesin sudah ada standardnya.
Namun dalam jangka waktu 6 bulan hingga 1 tahun penggunaan akan terasa sekali perbedaannya antara yang merek Carmel dan merek lainnya.

Sebagian besar pengguna yang kami berikan chalenge untuk menggunakan 2 atau 3 merek mesin berbeda sudah merasakan hal ini.
Kami biasa mengatakan begini, khususnya kepada calon pembeli yang belum mengenal merek Carmel sebelumnya.Dan kebetulan ada kebutuhan lebih dari 1 mesin : “Pak, kami tidak minta Bapak membeli semua dari kami.Cukup 1 saja.Kalau saat ini kebutuhan Bapak 5 unit, yang 4 coba beli dari tempat lain.Dari kami 1 saja.Nanti sejajarkan selama Bapak gunakan, tempatkan ke 5 unit mesin tersebut berdampingan satu sama lain.Dengarkan suaranya setelah 3 bulan penggunaan, perhatikan kerusakannya setelah 5 bulan penggunaan, 1 tahun, 2 tahun, dst.
Kami bisa pastikan bahwa setelah 3 tahun nantinya, akan tersisa 1 unit saja dan yang lain akan Bapak gudangkan karena tidak bisa diperbaiki dan tidak ada spare partnya.Dan sisa 1 unit adalah yang merek Carmel.”

cv carmel hill machinery