50 Cup per Slop – Rangkaian Unit Mesin Pembuat Cup

Seringkali seorang calon pembeli bertanya : “Apakah jual mesin pembuat cup ?”
“Oh iya, kami ada.”

Selanjutnya kami ditanya “Berapa harganya ?”

Inilah komunikasi yang sering terjadi antara kami sebagai supplier mesin pembuat cup dengan calon customer mesin pembuat cup.

Keinginan membuat cup bagi pabriknya sendiri menjadi impian bagi banyak pengusaha minuman dalam kemasan gelas.

Ketika usaha baru berdiri dan baru dibuka.Unit yang dibeli umumnya adalah mesin cup sealer.Karena memang tanpa mesin cup sealer, minuman dalam kemasan gelas tidak akan bisa diproduksi.

Setelah sekian bulan atau sekian tahun usaha berjalan.Permintaan mulai banyak.Namun keuntungan semakin menipis karena tingginya harga cup dan tuntutan harga dari pembeli, serta kehadiran pesaing yang sudah memproduksi cup sendiri menjadi alasan untuk menggerakkan usaha selangkah lagi lebih maju dengan mulai membuat cup sendiri.

CV Carmel Hill Machinery banyak sekali mendapatkan pertanyaan mengenai mesin pembuat cup.Karena CV Carmel Hill Machinery adalah salah satu vendor mesin pembuat cup yang sudah dipercaya oleh banyak pemain minuman dalam kemasan gelas mapun industri cup tidak hanya dalam lingkup supply mesinnya saja, namun juga memiliki keahlian dalam menangani maintenance dan perbaikan atas permasalahan mesin.

Selain pertanyaan mengenai harga, penjelasan tentang unit apa saja yang diperoleh dalam pembelian mesin pembuat cup umumnya juga ditanyakan oleh calon customer mesin pembuat cup gelas plastik.

Rangkaian unit secara sederhana kami informasikan sebagai berikut :
1. Mesin PP Extruder Sheet
2. Mesin Thermoforming
3. Mesin Pembungkus Cup dalam kemasan Slop

Nahh, artikel kali ini akan berbicara mengenai mesin pembungkus cup dalam kemasan slop. 

Setelah cup dibuat mulai dari biji plastik hingga menjadi cup sesuai bentuk dan desain atas permintaan pembeli.Beberapa perusahaan membungkus cup dalam kemasan slop yang umum di pasaran.

Yaitu kemasan slop dengan isi 50 cup per slop.

mesin pembungkus cup gelas

Kondisi cup yang sudah tersusun ditempatkan secara acak di mesin pembungkus cup.Mesin akan menghentikan setiap 50 cup dengan perintah dari sebuah sensor kapatitif. 

Mesin dapat disetting pula untuk selain 50 cup per slop.Bisa untuk 25 cup, 30 cup, dst per slop.Tidak harus 50 cup.Namun 50 cup per slop adalah yang umum di pasaran.

Mari lihat video unit tersebut bverikut ini untuk memahami cara kerja mesin secara visual :

Plastik pembungkus dalam posisi roll 1 layer ditempatkan di holder yang tersedia di mesin.Kemudian mesin yang akan bekerja secara otomatis menempatkan 50 cup per slop. 

Perubahan jumlah isi cup per kemasan slop dilakukan dengan cukup mudah, yaitu hanya dengan menggeser posisi sensor saja.

Bagi yang ingin mendapatkan penawaran unit mesin pembungkus cup ini atau bertanya lebih lanjut, kami nantikan kontak anda ke : 081252160260 
Bisa chat WA juga