Air Minum Mineral

Hi sobat mesin77 ….

setelah lama kita tidak posting update terbaru, karena banyaknya kesibukan yang harus dikerjakan ….. kali ini kita akan membahas tentang Air Minum Mineral.

Akhir-akhir ini, banyak sekali kita mendengar tentang pertumbuhan bisnis air minum yang sangat luar biasa.Akhirnya pasar ini dimanfaatkan oleh mereke-mereka yang melihat peluang besar di balik bisnis air minum.
Untuk menciptakan pasar yang sedikit persaingan, atau adanya keinginan untuk menjadi pemimpin pasar … banyak pemain yang mencoba menciptakan pasar baru.Mereka merogoh kocek yang cukup besar untuk memberikan edukasi kepada calon pembeli dan masyarakat luas tentang air minum yang sehat.
Tetapi sayangnya … air minum sehat ini bagi mereka semua adalah air milik mereka sendiri.
Ada yang menjual peralatan untuk pengolahan air di rumah tangga, ada juga yang menjual airnya sendiri, dan masih banyak lagi.Bahkan beberapa diantara mereka mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk menghadirkan pembicara-pembicara seminar dari kalangan dunia medis, agar memperkuat penjelasan mereka tentang air yang sehat ala mereka.

Karena kondisi inilah, akhirnya kita mengenal ada air RO, ada air mineral, ada air alkali … dan masih banyak lagi
Senyawa-senyawa air diolah untuk menghasilkan air dengan bentuk senyawa yang baru, dengan berbagai manfaat yang akan diperoleh bagi yang meminumnya secara rutin.

Hal ini tidak salah, karena di dunia medis memang bisa dibuktikan.

Namun benarkah air yang satu lebih baik daripada jenis air yang lain ?? Dimana kategori baik dan tidak baik itu diletakkan ??
Inilah yang perlu diperjelas.Sekaligus oleh artikel ini yang secara khusus memberikan informasi tentang air yang diberi nama Air Minum Mineral.

Dari namanya sudah bisa diketahui bahwa air ini memiliki kandungan mineral.
Tentu memang produsen air minum mineral memang sengaja membuat kandungan mineral di dalam air dipertahankan.
Banyak yang bilang bahwa ini tidak bagus, karena kandungan mineral ini tidak banyak yang dapat diserap oleh tubuh.Karena kurang bisa diserap tubuh, maka sebagian besar jumlah mineral akan memperberat kerja ginjal dalam melakukan proses mencuci darah.

Karena kami bukan orang medis, kami tidak membahas secara detail dari sisi medis.Namun lebih pada sisi pemanfaatan jenis air mineral pada kehidupan sehari-hari.

Seorang anak muda yang memiliki tingkat aktifitas yang tinggi, akan memerlukan jumlah mineral yang cukup di dalam tubuhnya untuk beraktifitas.
Namun seorang yang sudah berusia lanjut, dan minim dengan aktifitas fisik, jumlah mineral di dalam tubuh yang berlebihan memang akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan.

Dari sisi sederhana ini saja dapat dicerna, bahwa kebutuhan air minum mineral atau air RO, atau air alkali, dll …. bagi kami adalah untuk siapa ?? Bukan tentang baik dan buruknya.
Air minum mineral akan membantu anak muda dalam beraktifitas fisik, namun kurang untuk orang tua yang minim aktifitas.
Sedangkan air RO lebih diperuntukkan bagi mereka yang minim aktifitas.

Berbicara tentang air akan menjadi pembicaraan yang sangat luas.Ada berbagai metode pengolahan air yang saat ini tersedia di pasaran.
Tentu tidak akan diselesaikan oleh sebuah artikel pendek.

Ikuti terus bersama kami di www.mesinair.com untuk mendapatkan update ternaru tentang air ….