Full Automatic Cup Sealer 16 Line (8×2 Model)

Dari namanya saja sudah bisa kita ketahui bahwa mesin ini menggunakan  full automatic dan full pneumatic.Full automatic artinya semua kerja mesin sudah terotomatisasi dan disetting dari panel mesin.

Misalkan kita menginginkan settingan isi air adalah 240ml, maka dari panel mesin langsung kita setting seberapa ukuran yang kita mau. Full Pneumatic disini maksudnya adalah seluruh kinerja mesin ini di gerakan oleh system Pneumatic / didorong dengan angin dari kompresor. Mulai dari cup feeding / penurunan gelas ke moulding, pengisian air dari tandon ke gelas, coding/cetak tanggal expired, heater/penyegel plastic lid cup, cutting/pemotong lid cup, hingga pada pendorong gelas agar keluar dari mulut moulding atau dropping. Nah dari sini bisa kita ketahui keunggulan mesin ini yaitu : Sistem ini lebih presisi dari pada mesin yang menggunakan sistem mekanik, presisi salah satunya dari proses pengisian air yang volumenya nyaris sama antara gelas satu dengan lainnya.

cup sealer 16 line copy

Kelebihannya yang lain yaitu dari kapasitas jumlah produksi akan lebih banyak ketimbang menggunakan mesin cup sealer menggunakan sistem mekanik (lihat produk cup sealer mekanik yah), meskipun harga lebih mahal dan harus menambah kompresor untuk mendukung pnuematicnya, tapi sebanding dengan hasil yang memuaskan akan Anda dapatkan dari Mesin Cup Sealer 8 Line Full Pneumatic ini.

Dari cara kerjanya sama dengan mesin cup sealer yang lain dan juga ada penambahan kerja kompresor. Cara kerja mesin ini yaitu gelas cup turun, kemudian masuk sistem pengisian, dan pemberian tanggal kadaluwarsa, selanjutnya masuk pada sistem penyegelan pertama, dilanjutkan penyegelan kedua setelah itu proses cutter/potong plastik lidcup, dan terakhir proses mendorong cup agar jatuh. Untuk dimensi dari mesin 16 Line atau biasa disebut 8×2

Power : 380V/50-60Hz, 12KW
Capacity : 17.500 cups/hour
Filling range : 100-240ml
Dimension : 4700x1500x1650mm
Weight : 2000kg