Komponen Jepang di mesin CV Carmel Hill Machinery

Pengguna mesin-mesin dari CV Carmel Hill Machinery sudah tidak asing lagi dengan penggunaan berbagai komponen merek Jepang di dalam mesin merek Carmel dan merek mesin77.

Pengalaman panjang yang disertai dengan skill teknisi yang terus dikembangkan oleh internal perusahaan, melalui pelatihan dan training yang diberikan oleh manajemen kepada para teknisi …. sejak tahun 2011 menghantarkan CV Carmel Hill Machinery pada babak baru dalam bermain di pasar mesin industri di Indonesia.

Dengan positioning yang baru sebagai mesin buatan China yang diisi dengan berbagai komponen merek Jepang, Taiwan dan Jerman membentuk karakter para teknisi dan memudahkan mereka dalam bekerja.
Pengguna mesin kami juga merasa nyaman dengan mendapatkan mesin-mesin dengan harga terjangkau namun tetap mengedepankan penggunaan komponen-komponen terbaik.

Setiap kedatangan mesin yang diimport dari China, kami menyediakan waktu 1-2 minggu bagi para teknisi untuk melakukan kontrol dan mencatat komponen apa saja yang akan menyulitkan mereka dan pengguna di kemudian hari.Atas dasar itu, para teknisi membeli dan mengganti dengan komponen merek Jepang, Taiwan, atau Jerman seperti : Omron, Mitsubishi, Panasonic, Delta, Weinview, Festo, Yasgawa, dan lain sebagainya