Mesin Pencuci Pengisi Penutup Botol dengan Unit Tambahan Pencuci Tutup Botol

AUTOMATIC BOTTLE WASHING FILLING CAPPING MACHINE WITH AUTOMATIC CAP WASHER UNIT – Mesin Pencuci Pengisi Penutup Botol dengan Unit Tambahan Pencuci Tutup Botol

Diawali dengan penempatan botol di sebuah conveyor yang membawa botol menuju ke mesin, kemudian pada awal kerja mesin botol akan dicuci dengan cara diberikan semprotan air bertekanan.Kemudian dilanjutkan proses pengisian produk ke dalam botol.Dan diakhiri dengan menutup botol.

Beberapa produk antiseptik atau produk yang mudah kontaminasi dan untuk memenuhi regulasi higienisasi pangan, tutup botol juga dituntut untuk dicuci menggunakan cairan antiseptik.

Mesin Pencuci Pengisi Penutup Botol dengan Unit Tambahan Pencuci Tutup Botol memenuhi kebutuhan produk minuman seperti juice, teh pasteurisasi, susu pasteurisasi, dan berbagai jenis produk lainnya yang dituntut untuk tingkat keamanan pangan lebih.

Mesin Pencuci Pengisi Penutup Botol

Tutup Botol sebelum menuju ke capper head akan dilewatkan pada unit pencucian tutup yang didukung oleh 2 buah bak penampung cairan pencuci.Umumnya cak pertama adalah cairan antiseptik.Dan bak kedua adalah cairan bilas.
Untuk kemudian cairan antiseptik dan cairan bilas dihembuskan dengan semprotan bertekanan untuk menjamin tingkat keberhasilan higienisasi pada tutup botol.

Unit bak penampung siap terhubung dengan Ozone Generator

Mesin Pencuci Pengisi Penutup Botol dengan Unit Tambahan Pencuci Tutup Botol ini dibuat dan bisa dipesan mulai kapasitas paling kecil adalah 2000 botol per jam hingga kapasitas yang paling besar 24.000 botol per jam.

Silahkan konsultasikan kebutuhan Anda melalui Call atau Chat WA ke : 081252160260
Atau email ke : carmelhill77@gmail.com