Steam Shrink Tunnel Galon

shrink steam tunnel galon

Tutup galon di segel pakai Label ?? ahhh… sudah gak jaman lagi.Sekarang aqua dan beberapa merek nasional lainnya sudah tidak pakai begituan.Cukup galon ditutup saja

Perlu diketahui bahwa perusahaan nasional seperti aqua menggunakan tutup berkualitas tinggi.
Selain itu, pada tutup galon dicetak merek dalam bentuk cetak emboss berwarna yang mewakili fungsi label untuk menghindari adanya pemalsuan merek, selain juga berfungsi sebagai kegiatan branding.

Namun berbeda halnya dengan perusahaan yang menggunakan model tutup galon yang umum dijual di pasaran.Tanpa merek dan tanpa identitas apapun.
Keberadaan label sekaligus penyegel tutup galon sangat diperlukan.
Tutup galon dengan label merek sangat membantu dalam kegiatan branding (pengenalan merek di pasar).Menambah kepercayaan konsumen dalam mengkonsumsi air yang ada di dalamnya.

Sebuah kejadian menarik sehubungan dengan branding label ini pernah terjadi pada customer kami di Kalimantan Barat.Di tengah produk air minum galon yang masih dikemas secara asal, tidak memikirkan estetika kemasan termasuk keberadaan label pada tutup galon …. seorang pengusaha asal Jawa Timur masuk melihat ini sebagai peluang untuk menjual air galonnya di wilayah Kalimantan Barat.
Alhasil dan singkat cerita ….. produk baru dengan merek yang juga sama-sama belum terkenal ini berhasil merebut hati konsumen dan melakukan penetrasi yang sangat baik.Pasar percaya bahwa produk tersebut sekalipun dengan merek baru, namun adalah air yang bersih dan higienis karena dikemas secara serius.

Masih perlukah segel label pada mulut galon ? Tergantung masing-masing dari kita memandangnya.
Namun semua pasti akan mengakui ketika ada yang mengatakan bahwa kemasan adalah sarana branding yang sangat efektif.