XWY-1000W / SF-150G Continous Sealer with Gas Filiing

continuous sealer dengan pengisian angin

continuous sealer with gas filling

Tidak jauh berbeda dengan mesin continuous sealer pada umumnya. Mesin continuous sealer with gas filling adalah mesin yang berfungsi menyegel plastik dan memberi tambahan udara pada kemasan sehingga kemasan menjadi gembung. Udara yang dimasukkan kedalam kemasan adalah udara yang disaring dari udara sekitar oleh blower dan filter udara pada mesin.

Apakah bisa jika diisi udara nitrogen? Bisa jika anda ingin menambahkan udara nitrogen kedalam kemasan anda cukup mengganti tabung udara dengan tabung nitrogen dan sedikit modifikasi pada sistem kontrol mesin agar penggunaan nitrogen tidak boros.

Tetapi perlu kita tinjau kembali apakah nantinya harga jual produk tersebut bisa mendatangkan laba ataukah malah sebaliknya sedangkan mengingat harga gas nitrogen juga cukup tinggi. Nah buat anda yang ingin mengganti udara sekitar dengan udara nitrogen yang hasilnya memang bagus bisa membuat produk tahan lama agar ditinjau ulang apakah harga jual akan diterima di pasaran juga mengingat sekali nitrogen ditiupkan keluar sudah berapa duit yang dikeluarkan juga.

Untuk cara kerja sangat sederhana hampir sama dengan sealer sesmi automatis sebelum sebelumnya hanya saja berbeda di bagian peniupan dan kemasan yang dihasilkan bisa menjadi gembung. Untuk udara pada tabung juga bisa distop agar tak keluar ketika kita menginginkan hasil kemasan tidak menggembung. Nah lebih enak pakai mesin ini yah sahabat, ketika ingin kemasan gembung, udara pada tabung tinggal dibuka, ketika kemasan ingin biasa tinggal menutup jalan keluarnya udara.

Spesifikasi mesin:
Power :220-240V/50-60Hz,750W
Sealing speed:max.13m/min
Sealing width :6-15mm
Temperature Range : max.300 C
Dimension : 900x510x920mm
Weight :Machine weight :65kg
printing letter : 1 line 15 letter (emboss printed)
Frame Body : Metal Painted
Teflon Belt : 101mm
Applicable Film : PP,PE,lamination Film,Aluminium Foil, metalizing Film, lamination Film, Aluminium Foil,Metalizing Film, Standing Pouch bag.