Airport Luggage Wrapping Machine – Mesin Pembungkus Koper di Bandara

Sudah pernah kah anda naik pesawat ketika bepergian atau sekedar jalan-jalan? Saya yakin hampir sudah pernah semua karena pesawat sekarang adalah alat transportasi yang terjangkau dan cepat.

Nah ketika anda di bandara apa yang anda lakukan dengan koper bawaan anda? Apakah anda tidak takut ketika koper terpisah dari Anda untuk masuk ke dalam bagasi pesawat dan barang-barang bawaan anda ternyata ada yang hilang? Lantas apa yang anda lakukan jika demikian?

lp600s-airport-luggage-wrapper

Biasanya di bandara sering ada petugas yang menjaga mesin luggage wraper. Apa fungsi mesin ini? Mesin ini fungsinya adalah untuk membungkus koper dengan plastik stretch agar barang bawaan tidak mudah jatuh dan aman. Biasanya kita jumpai alat ini bermacam-macam bentuk dan fungsinya. Tetapi yang sederhana adalah ini type CHM-01. Cara pengoperasian mesin ini sangat mudah sehingga tak heran jika para pelaku usaha memilih bisnis ini selain untung yang didapat banyak juga tidak perlu kerja yang mengeluarkan tenaga ekstra cukup tenaga untuk meletakkan koper ketika akan dibungkus dengan plastik stretch. Cara kerja mesin ini ketika mesin menyala, letakkan koper pada tempat koper yang sudah disediakan, kemudian tekan tombol on untuk mesin bisa memulai proses kerjanya. Koper akan diputar dengan sendirinya secara otomatis. Ketika bungkus plastik sudah memenuhi syarart dan sesuai dengan yang disetting barulah mesin dimatikan dan proses pembungkusan koper selesai.

 

Spesifikasi 
Shape Dimension : W650xl1570xH1200mm
Packing Size : W180-350xL400-800xh300-500mm
max.load Size :L180-350xW400-800xh300-500mm
power:220V/50Hz,0,5KW
Weight Capacity: 100kg
Film Width:500mm
Machine Weight : 200kg.