Tantangan bagi sebagian besar pengusaha makanan di Indonesia adalah kemasan yang bagus bagi produk mereka.Mesin Sealer kemasan untuk produk makanan seperti cemilan dan keripik dapat menjamin menghasilkan kemasan yang baik.

Ada beberapa rekomendasi mesin sealer yang dapat digunakan.Biasanya menyesuaikan dengan masing-masing kebutuhan.

Seringkali setiap kebutuhan yang berbeda memang akan menggunakan mesin yang berbeda pula.

Namun produk seperti cemilan dan keripik yang menjadi poin pembahasan kali ini, ada 2 jenis mesin sealer yang menjadi primadona.

MESIN CONTINUOUS SEALER

Mesin sealer yang beroperasi secara continuous ini bisa dirubah dalam 2 posisi kerja yang berbeda, yaitu posisi horizontal dan posisi vertical.

Dalam posisi horizontal bisa digunakan untuk produk-produk makanan cemilan dan keripik yang isinya tidak penuh sampai hampir ujung kemasan, tidak mudah tumpah, dan ukuran kantong plastiknya tidak terlalu besar.

Sedangkan dalam posisi vertical bisa digunakan untuk produk-produk yang mudah tumpah dan ukuran kantong lebih besar yang bilamana ditidurkan dalam posisi horizontal akan keluar dari conveyor mesin.

Mesin continuous sealer memiliki konveyor atau ban berjalan yang akan memandu kemasan selama proses sealer.

Kami menyediakan Informasi Detail berbagai fitur dan spesifikasinya di link berikut ini :
Mesin continuous sealer seri CHM-770ii merek MESIN77

MESIN CONTINUOUS SEALER WITH GAS FILLING

Sesuai namanya, continuous sealer with gas filling berfungsi untuk membungkus kantong kemasan dengan tiup angin.Menghasilkan kemasan gembung berisi udara.

Manfaat utama kemasan yang digembungkan adalah untuk melindungi produk seperti keripik dari kerusakan fisik akibat tekanan.

Tekanan fisik dapat mengakibatkan produk seperti keripik bisa hancur.Oleh karena itu umumnya keripik dikemas dengan cara mengisi udara di dalam kemasan.

Satu hal yang perlu kami informasikan adalah mesin continuous sealer dengan pengisian udara tidak bisa diganti dengan nitrogen.

Beberapa bengkel merubah mesin ini tanpa memahami apa yang terjadi dan bahayanya bagi produk keripik yang dikemas.

Penambahan gas nitrogen di mesin continuous sealer tanpa mengeluarkan gas oksigen yang ada di dalam kemasan terlebih dulu sangat membahayakan.

Angin di dalam kemasan bukan lagi nitrogen ataupun oksigen.Tetapi campuran keduanya yang membentuk senyawa baru yang bernama dinitrogen monoksida.Dan ini sangat berbahaya untuk dikonsumsi.

Spesifikasi dan detail tentang mesin continuous sealer with gas filling bisa dilihat dengan klik disini !!

Proses pengerjaan sealer kemasan di kedua jenis mesin diatas adalah dengan cara memasukkan makanan keripik dan cemilan ke dalam kemasan.Kemudian kemasan ditutup dengan proses pemanasan yang dikenak dengan sebutan proses sealer.

Cara kerjanya sangat simpel dan mudah.Sehingga mesin sealer seperti ini menjadi primadona selama lebih dari 10 tahun belakangan.

Bahkan dibanding mesin-mesin sealer lainnya, mesin continuous sealer ini jauh lebih diminati.

Sekarang saatnya kami mengajak Bapak/Ibu yang ingin menanyakan, membeli, memesan mesin sealer untuk keripik ini untuk menghubungi kami melalui Chat Whatsapp dengan Klik Tombol dibawah ini.Dapatkan Harga Special kami :

Hits: 23

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Team Support kami siap melayani sepenuh hati