Modifikasi Rancang bangun Mesin Cuci Isi Tutup Galon 3 Line

Bulan Juli th 2022 salah satu customer kami di Kalimantan Timur melakukan upgrade mesin dengan kecepatan yang lebih tinggi.Produksinya dan permintaan pasarnya semakin berkembang.Mesin yang ada tidak lagi mencukupi kebutuhan.

Kami menawarkan untuk membantu jual mesin yang lama, yaitu Mesin cuci Isi Tutup Galon 3 Line berkapasitas 450 galon per jam yang sudah 4 tahun lebih digunakannya.

Seperti unit bekas yang lain,dalamperjalanan pemakaian selama 4 tahun pasti ada penyesuaian dengan kondisi di lapangan.

Mulai dari hal sepeleseperti arah belok conveyor yang dirubah.Hingga kebiasaan penggunaan komponen dari teknisi lokal yang sudah disesuaikan oleh customer kami.

Oleh karena itu, unit mesin tersebut ketika tiba di workshop MESIN 77 di Malang,Jawa Timur.Kami lakukan modifikasi ulang ke default pabrikan.Beberapa komponen yang kami uji dan sudah kurang layak pakai, kami ganti dengan komponen-komponen yang baru.

Proses upgrade dan modifikasi ini berlangsung selama kurang lebih 1 bulan tetapi tidak tersu menerus.

Karena teknisi-teknisi MESIN 77 juga harus melayani customer yang lain, proses berjalan dengan cara jalan-stop-jalan-stop.Bukan dikerjakan secara continue.

Dan kini setelah siap,unit mesin dilihat oleh beberapa calon pembeli.

Sekalipun kami sudah buat unit mesin cuci isi tutup galon 3 line tersebut tampak seperti baru, kami tetap informasikan bahwa unit tersebut adalah bekas dan sudah digunakan kurang lebih 4 tahunan.

Namun kami jual dalam kondisi sudah dimodifikasi dan upgrade.Bukan kondisi terima apa adanya.Unit mesin siap pakai dan siap jalan dengan tetap adanya garansi dari kami seperti unit meisn baru.

Dan tepat di awal bulan Agustus 2022 unit mesin tersebut dipinang oleh customer baru.

Spesifikasi unit bisa dilihat disini : CHM-450 MESIN CUCI ISI TUTUP GALON OTOMATIS

Unit Mesin cuci isi tutup galon lainnya :
1 line
2 line

Hits: 0

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Team Support kami siap melayani sepenuh hati