Kemasan Deterjen Bubuk yang akan kita bahas kali ini adalah kemasan sachet sekali pakai.Dengan menggunakan mesin pengemas dari MESIN77 untuk membungkus dalam kemasan sachet ataupun renteng dengan mudah dan praktis.

Deterjen adalah bahan pembersih yang terbuat dari bahan-bahan turunan minyak bumi.

Bila dibandingkan sabun, deterjen memiliki kemampuan hasil cuci yang lebih baik dan tidak terpengaruh oleh kesadahan air.

Beberapa tahun belakangan di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara,produk deterjen menjadi salah satu produk favorit bagi industri.

Sekalipun persaingan di pasar sudah penuh sesak oleh berbagai merek,namun nyatanya industri yang bahkan sebelumnya tidak pernah memproduksi deterjen, kini membuat deterjen.

Hal ini semata-mata karena alasan penetrasi pasarnya yang mudah dan d tengah sesaknya pasar, inovasi masih menjadi daya saing yang kuat bagi produk deterjen.

Seorang customer mesin pengemas sachet deterjen mengatakan kepada kami,”Tinggal inovasi sedikit saja sudah bisa bersaing.”


Dan beliau membuktikan kata-katanya dengan melakukan sedikit inovasi produk, ternyata kini produknya sudah menjangkau seluruh wilayah Nusantara.

Padahal merek baru dan sebelumnya adalah industri yang bergerak di bidang plastik injeksi.

Tanpa bermaksud menggurui, inovasi yang sering dilakukan adalah inovasi menyangkut berat isi kemasan dan tambahan aditif tertentu yang memiliki efek langsung terhadap cucian dan aman untuk dipegang tangan.

Sehingga sebagai pemasok mesin kemasan, kami juga ikut merasakan imbas dari pertumbuhan industri deterjen ini.

Rata-rata yang dicari konsumen adalah kemasan sachet sekali pakai.Deterjen kemasan sachet sekali pakai ini sangat mudah penetrasi pasarnya di daerah-daerah.

Mesin pengemasan sachet untuk deterjen yang kami sediakan juga bisa disetel untuk kemasan renteng.Ini semakin memudahkan pengguna mesin untuk berinovasi.

Mesin kemasan renteng deterjen by MESIN77 didesain menggunakan pengisian sistem timbang yang akurat.

Pengguna mesin tinggalmerubah volume pengisian melalui panel timbangan digital yang disediakan oleh mesin.

Unit yang paling umum digunakan adalah unit dengan kapasitas pengisian antara 8 s/d 500 gram.

Dengan rentang pengisian yang lebih besar akan semakin memudahkan dalam meningkatkan inovasi.

Baca juga :
Mesin Pengisi dan Pembungkus Otomatis

Setelah membaca artikel ini dan menonton video yang kami sertakan, apakah ada yang ingin ditanyakan ? Atau memerlukan informasi harga dan penawaran mesin pengemas sachet / renteng deterjen ini ?
Chat Whatsapp dengan Klik Tombol dibawah ini ya :

Jangan lupa juga untuk Subscribe Channel Youtube kami dan Pahami Cara Kerja mesin lainnya :

Hits: 13

error: Content is protected !!