Kalau disambung lebih panjang lagi, judul diatas akan menjadi : Mesin Penutup Botol Manual dengan Harga Termurah dan Kualitas Terjamin.

Mengapa berani dikatakan kualitas terjamin ? Garansinya dipegang oleh sebuah merek mesin yang terpercaya, yaitu MESIN 77.

Sesuai namanya, mesin penutup botol ini memang berukuran mini, penggunaannya untuk usaha kecil dan menengah, dengan kecepatan rendah hingga sedang.

Terdapat 2 Model yang paling sering digunakan di Indonesia, yaitu Handheld alias dipegang tangan dan model berdiri dengan bentuk seperti bor duduk.

Jangan katakan bahwa bisa pakai bor duduk diberi kepala penutup botol.Sudah banyak yang mencoba,jangan jadi orang gagal yang kesekian kalinya.Mengulang kegagalan orang lain.
Bor duduk menggunakan dinamo dengan torsi tinggi yang memiliki kekuatan putaran baik namun tidak untuk hidup terlalu lama.Sedangkan mesin penutup botol yang modelnya mirip bor duduk menggunakan dinamo dengan torsi rendah namun aman untuk hidup dalam lifetime yang tinggi.

Bor didesain dengan dinamo yang memiliki torsi yang kuat, rpm tinggi, dan ampere yang tinggi.Sedangkan alat penutup botol / mesin penutup botol didesain menggunakan dinamo dengan torsi rendah, rpm rendah, yang otomatis juga amperenya rendah.

Jadi penggunaan bor tidak untuk dihidupkan dengan dinamonya berjalan terus selama ber jam-jam atau ber menit-menit.Sedangkan mesin penutup botol beda.Karena amperenya kecil dan torsinya rendah, dia bisa dioperasikan muter terus selama berjam-jam, bahkan seharian.

MESIN PENUTUP BOTOL MODEL HANDHELD

alat mesin penutup botol manual

Namanya model handheld, mesin penutup botol ini dioperasikan dengan cara dipegang menggunakan tangan.

Bisa dibuatkan tiang penyangga,karena mesin bottle capper ini sudah dilengkapi dengan Spring yang bisa ditarik dan kembali ke posisi awal secara otomatis.

Sekarang saatnya menonton Video :

Bagaimana Spesifikasi mesin penutup botol model handheld ini ?

Power : 220V/50Hz, 80W
Capacity : 10-25 bottles/min
Chuck Diemeter : 10-50mm
Include : 1 Handtool, 1 Spring Balance, 2 Rubber for 2 size diameter, 2 head capper for 2 size diameter

Daya listriknya sangat kecil membuat mesin ini cocok digunakan oleh industri skala rumah tangga.

Mesin penutup botol model handheld ini juga mampu sekaligus mengencangkan segel botol sampai bunyi “kreek”.

MESIN PENUTUP BOTOL MODEL BERDIRI

Yang ini bentuknya seperti bor duduk.Mesin penutup botol model berdiri yang bekerja dnegan cara menampatkan botol yang sudah ditutup secara asal di penjepit leher botol yang tersedia di mesin.

Tutup botol akan diputar dengan cepat hingga segelnya mengunci di leher botol.

Berikut ini Spesifikasinya

ModelJGS-880
Voltage220V/50HZ
Power0.25KW
Capacity800 bottles/hour
Caliber20-35mm
Bottle height70-330mm
Machine Weight72kg
Machine Dimension605*300*970mm

Sekarang kita nonton Video Mesin Penutup Botol nya yuk !!

Ahh, buat apa pakai mesin ? Menutup botol manual saja.
Boleh untuk yang sehari masih dibawah 100 botol.

Untuk yang sehari sudah diatas 100 botol, siap-siap tangannya membesar dan lebam.Besok pagi operator penutup botol absen karena tangannya sakit.

Tidak mau mengalami seperti itu ?
Hubungi kami sekarang dengan Klik Tombol Chatting Whatsapp dibawah ini : (Jaminan Fast Respon !!)

Hits: 23

error: Content is protected !!