Telescopic Conveyor digunakan untuk bongkar muat truk container yang dapat ditarik dan digeser untuk memperpendek atau memperpanjang conveyor.

Selain untuk memudahkan bongkar muat dari truk, telescopic conveyor juga sering digunakan di dalam are agudang atau antar gedung di dalam sebuah bangunan area pabrik.

Conveyor teleskopik juga memiliki pengaturan untuk 2 arah putaran.Sehingga memudahkan penggunaan sesuai kebutuhan arah yang diinginkan.Tidak selalu harus memutar posisi conveyor untuk 2 kebutuhan akan arah gerakan conveyor yang berbeda.

Saat digunakan untuk bongkar muat barang dari atau ke dalam truk, conveyor telescopic sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam container, digeser, hngga ditarik langkah demi langkah.

SPESIFIKASI TELESCOPIC CONVEYOR UMUM YANG KAMI MILIKI :

Product name : TELESCOPIC BELT CONVEYOR
Application Loading ,unloading and transporting goods
stages 3 booms
Voltage : 380V/50hz
Motor Power : 0 75kW
Motor brand : GPG
Roller material : Carbon steel
Speed : 0-40m/min
Loading capacity : 60kg/m
fixed length : 5m
Max exend length : 7m
Total length : 12m
Effective width : 800mm
Conveyor height : 800 mm

Spesifikasi diatas adalah yang umum digunakan untuk bongkar muat pada container 40 feet.Dengan panjang total telescopic conveyor hingga 12 meter akan menjangkau semua bagian dalam container.

Terdapat 2 Opsi yang biasa digunakan, yaitu Tarik Manual dan Tarik Otomatis.Maksudnya adalah untuk memanjangkan dan memendekkan conveyor, ada model telescopic conveyor yang menggunakan tombol dan ada juga yang ditarik dan didorong secara manual.

Hubungi kami melalui Chat Whatsapp dibawah ini untuk Informasi lebih lanjut dan Penawaran :

Hits: 26

error: Content is protected !!