Mesin cup sealer digunakan oleh usaha minuman dalam kemasan gelas untuk mengisi dan menutup cup plastik secara otomatis.Dan cup sealer 2 line adalah type otomatis yang terkecil.

mesin cup sealer

MESIN CUP SEALER SISTEM KERJA TERLENGKAP

Salah satu keunggulan mesin cup sealer 2 line merek Mesin77 adalah sistem kerjanya yang cukup lengkap.

Mulai dari gelas kosong dimasukkan oleh operator ke cup holder, kemudian pengisian cup,dilanjutkan cetak tanggal atau kode, lalu menuju ke proses double sealer, dan diakhiri dengan pemotongan lidcup (plastik tutup cup) dan penggulungan sisa plastik.

Pada proses sealer, mesin cup sealer Mesin77 menggunakan double press yang menjamin penutupan cup yang rapi dan kuat.

Selain itu juga dilengkapi dengan sensor berkualitas tinggi yang membaca eye mark atau tanda mata yang terdapat pada plastik cetakan.Kerja sensor ini memastikan penempatan logo atau gambar cetakan pada lidcup terpasang tepat di posisinya pada gelas.

Benar-benar Mesin Cup Sealer yang Lengkap dan Presisi.

SPESIFIKASI MESIN CUP SEALER 2 LINE

Power : 220V / 50Hz, 2,5KW
Capacity : 2000 cup/hour
Filling : 100-240ml
Machine Size : 2200x500x1500mm
Machine Weight : 450kg
Gas Pressure : 6-8Bar
Air Compressor Unit : 3 HP

Spesifikasi dan Informasi Lengkap silahkan klik disini !!

PISAU CUTTER ROTARY MEMUDAHKAN PERAWATAN DAN PENGGANTIAN

cutter mesin cup sealer

Bagi sebagian besar pengguna mesin cup sealer di seluruh Indonesia,sudah bukan rahasia umum bahwa pisau adalah komponen yang paling sering menjadi sumber masalah.

Permasalahan pisau umumnya menyebabkan plastik tidak terpotong dengan sempurna, hasil sealer berkeriput, cup terangkat sesaat setelah pemotongan lidcup, dan beberapa masalah lainnya.

Ini sering terjadi pada mesin cup sealer yang menggunakan pisau ponds atau pisau mekanik.Penyebabnya adalah sesakali terjadi benturan antara pisau dan molding cup.Akhirnya menyebabkan pisau bengkok di bagian ujungnya.

Pada mesin cup sealer Mesin77, permasalahan seperti ini diminimalisir dengan penggunaan pisau cutter.

Selain jarak masuknya di molding yang umumnya lebih toleransi terhadap pergeseran, penggantiannya juga sangat Mudah dan Murah.

2 kata ini yang kita harus garisbawahi : MUDAH dan MURAH.

Mudah karena tidak memerlukan kahlian teknik khusus untukmembongkar dan memasang pisaunya.Tinggal melonggarkan 2 buah baut penjepit pisau saja dan memasang pisau yang baru.

Mudah juga karena pisaunya bukan pisau yang harus dipesan dulu.Pisau tersedia di semua toko alat tulis kantor dan tidak harus dipesan kemudian harus menunggu dulu.

Murah karena harga pisaunya umumya antara 2500 sampai dengan 6000 rupiah per pack isi 5 atau 10.

Baca juga : Proses Pembuatan Cup Plastik

TAMBAHAN KONVEYOR MESIN CUP SEALER

Setelah semua proses kerja mulai cup kosong hingga cup sudah tertutup dengan baik, kerja selanjutnya dari mesin cup sealer umumnya adalah pengepakan ke dalam kemasan kardus.

conveyor mesin cup sealer

Cara paling umum dan paling banyak digunakan adalah dengan menjauhkan cup yang sudah terisi dan tertutup rapi tadi ke sebuah conveyor yang bisa dipesan sesuai ukuran panjang masing-masing kebutuhan.

Cup yang berada di conveyor diambil oleh bagian pengepakan kardus untuk dimasukkan ke dalam kardus dan karduanya ditutup dengan mesin carton sealer.

Ingin mengenal mesin carton sealer ? Klik Disini !!

Buat yang ingin menanyakan Info lebih detail dan penawaran harga, bisa Klik Tombol Chat Whatsapp dibawah ini :

Hits: 18

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Team Support kami siap melayani sepenuh hati