MESIN PENGISIAN DAN KEMASAN OTOMATIS UNTUK USAHA AIR MINUM AMDK PEMULA

Serius nihh ??? Buat Pemula ??

Pemula yang bagaimana ??? Tentu saja pemula yang sudah punya pasar atau sudah punya planning pasar yang jelas.

Kalau pemula yang baru mau coba-coba usaha amdk bagaimana ? Konsultasikan dengan kami langsung disini :

Kita sepakati dulu definisi pemula yang dimaksud disini ya … apakah anda termasuk di dalamnya ?
Pemula yang dimaksud adalah perusahaan atau perorangan yang sudah memiliki pasar ataupun yang sudah memulai usaha air minum skala kecil, baik depo maupun yang menggunakan mesin pengisian dan kemasan secara manual atau semi otomatis.

Kembali ke Judul diatas : Mesin Kemasan dan Pengisian Otomatis.Istilah Otomatis tentu merujuk pada pabrik.Anda bermaksud untuk mendirikan pabrik air minum.

Namun kami tidak menyediakan paket lengkap termasuk Water Treatmentnya.Kami akan membantu rekomendasi untuk water treatmentnya bagi yang memerlukan paket lengkap.
Namun fokus bidang usaha Mesin77 sendiri hanya fokus pada mesin kemasan dan mesin pengisian saja.

Usaha pabrik air minum atau industri air minum pemula disini sudah wajib memiliki kemasan cup atau gelas, kemasan botol, dan kemasan galon.

Lohh memangnya apa tidak boleh kalau produksi air minum hanya kemasan cup saja, atau galon saja, atau botol saja ?
Boleh ….tapi sekalian gitu lohh.Biar nggak rugi.
Karena pada dasarnya ketiga jenis kemasan ini saling menunjang satu sama lain bagi sebuah industri air minum kemasan.

Customer yang sudah pakai kemasan galon, sekalian dipaksa beli kemasan botol dan gelas juga.Jangan sampai kemasangalonnya beli dari kita, lalu buat suguhan tamu- kemasan cupnya beli merek lain.Kan sayang ?? Kita sudah dapat customernya dan punya kesempatan promosi gratis dengan seisi rumahnya air minumnya merek kita.

Kemasan botol dan kemasan galon itu buat cari duit.Sedangkan kemasan cup itu buat branding.
Inilah kalimat yang sering digaungkan di komunitas-komunitas pengusaha air minum kemasan.

Tidak punya kemasan cup,proses brandingnya lama.Mereknya bisa kalah dengan yang lain.Karena kemasan cup itu digunakan buat pesta, ditaruh di meja tamu.

Tidak punya kemasan botol,keuntungan usaha jadi tipis.Kemasan botol adalah penunjang perolehan laba penjualan.

Tidak punya kemasan galon,selain keuntungan jadi kurang … pasarnya juga jadi terbatas.Karena kemasan galon adalah air minum bagi rumah-rumah dan perusahaan-perusahaan.

Jadi atas dasar alasan ini,bagi pengusaha industri air minum haram hukumnya kalau cuma produksi salah satu saja.Kecuali bagi anda yang memang beneran punya alasan tertentu.

Misalnya ada salah satu customer kami, usaha air minum pemula yang lokasi pabriknya ada di sebuah ruko 2 lantai.Dan pasarnya memang sebelum membeli mesin sudah dikenal hanya menjual kemasan galon saja.
Selain karena alasan ruangan yang terbatas, pasarnya memang hanya meminta air galon saja.Maka beliau hanya membeli mesin pengisian dan kemasan galon saja. 

Tapi kalau mau beneran pabrik dan pasarnya sudah punya semua,sayang bukan kalau hanya bikin salah satu jenis kemasan saja ?

Oleh karena itu, kami tawarkan Paket ketiganya sekaligus.Air dalam kemasan galon, air dalam kemasan botol, dan air dalam kemasan cup sekaligus.
Harga paket tentu juga lebih bersahabat di kantong.

APA SAJA ISI PAKET MESIN PENGISIAN DAN KEMASAN OTOMATIS UNTUK USAHA AIR MINUM PEMULA INI ?

2 ayam, 1 nasi, 1 gelas coca cola ………
Wahhh ngacoo … emangnya McDonald ??

Bukan bukan …… isi paketnya adalah 1 unit Mesin Cup Sealer Otomatis, 1 unit Mesin Cuci Isi Tutup Botol Otomatis, 1 unit Mesin Cuci Isi Tutup Galon Otomatis.
3 unit Mesin yang sudah siap digunakan untuk produksi air minum dalam3 kemasan berbeda sekaligus.Yaitu kemasan cup /gelas, kemasan botol, dan kemasan galon.

MESIN KEMASAN CUP 2500 CUP PER JAM

Biasanya dikenal dengan sebutan Mesin Cup Sealer 2 Line.

Daripada lihat gambar, langsung simak videonya aja yah :

Operator hanya perlu menamatkan susunan cup saja, selanjutnya proses pengisian dan pengemasan dikerjakan otomatis oleh mesin cup sealer 2 line ini.

MESIN KEMASAN GALON 80 GALON PER JAM

Mesin jenis ini sering ditulis 100 bahkan 1500 galon per jam oleh perdagangan mesin.Disini tidak perlu.Saya tulis apa adanya saja.Realitanya 80 galon per jam.

Mesin ini mencuci secara otomatis, kemudian mengisi galon secara otomatis, dan menutup galon sekaligus secara otomatis.
Semuanya otomatis.Kerja operator hanya menempatkan galon kosong di konveyor pencucian saja.

Langsung simak videonya yuk :

MESIN KEMASAN BOTOL 1500-2000 BOTOL PER JAM

Mengapa harus ditulis 1500-2000 botol per jam.Seperti biasanya kami memang selalu menulis Kecepatan REAL.Jadi seringkali kalau sama-sama kasih penawaran, kami selalu kelihatan kalah dalam kecepatan.Karena memang yang kami tulis adalah REAL,bukan harapan atau sesuai brosur bawaan pabrikan.

Brosur bawaan pabrikan selalu mengatakan bahwa kecepatan ditulis dalam kondisi semuanya maksimal.Pertanyaannya, bisakah semua kondisi dijamin perfect dan maksimal ??
Bahkan ada yang bilang dalam frekuensi kerja 60 Hz.Lahhh ini malah ngaco lagi ……. berarti untuk negara yang frekuensi listriknya 60 Hz akan dicapai kecepatan maksimal.jadinya gak pernah bisa didapat dong di Indonesia ?? Listrik PLN kita frekuensi normalnya dan maksimalnya ada di angka 50 Hz.

Itulah mereka.Kami tidak sama.Kami tulis saja apa adanya sekalipun sering dalam penawaran kami kalah gara-gara dibilang mesinnya sama tapi kecepatannya lebih rendah.
Gak apa-apa …. yang penting gak bohong …. iya kan ???
Kalau di awal sudah pinter bohong, nanti waktu melayani after sales juga apalagi … iya kan ?? Yang gratis aja bohong, apalagi after sales itu biayanya gedhe lohhh.

Ok saatnya jelaskanapa itu 1500-2000 botol per jam.
Gini …. mesin cuci isi tutup botol untuk pemula ini bisa digunakan untuk botol mulai ukuran 220 mlsampai botol 1500 ml.Jadi pada waktu digunakan untuk botol 220 ml akan dapat 2000 botol per jam.Sedangkan ketika digunakan untuk botol 1500 ml, akan diperoleh 1500 botol per jam.
Semakin besar volume botol,kecepatan akan semakin turun.

Bagaimana dengan botol 600 ml dan 1000 ml.Yahh dikira-kira aja di tengah-tengah angka 1500 sampai 2000 per jam.Biasanya 1800 botol per jam untuk botol 600 ml.

Saatnya kita nonton Video :

Sekaligus membeli mesin untuk kemasan cup, kemasan botol, dan kemasan galon dalam satu paket tentu akan jauhhh lebih murah.Anda bisa mengkonsultasikan lebih lanjut sekaligus mendapatkan informasi harga terbaik melalui Chatting Whatsapp di bawah ini :

Hits: 31

error: Content is protected !!