Mempertinggi / Meningkatkan Keberuntungan

Pernahkah kita berfikir mengapa keberuntungan sering tidak berpihak kepada diri kita? Dan merasa iri akan keberuntungan orang lain? Pernah saya membaca sebuah buku, ada penelitian yang menunjukkan bahwa ternyata orang yang beruntung punya beberapa perilaku dan sikap hidup berbeda. Beberapa hal yang bisa membuat anda menjadi lebih beruntung dan keberuntungan setidaknya bisa berpihak kepada anda

  1. Maksimalkan kesempatan. Kesempatan adalah hal yang jarang sekali bisa kita dapatkan. Oleh sebab itu jangan sia-siakan kesempatan. Dalam setiap kesempatan, cobalah berfikir hal apa yang bisa kita dapatkan dan manfaatkan jika kita melakukan hal dalam kesempatan ini?
  2. Gunakan intuisi anda untuk melihat dengan lebih jernih dan cermat keputusan apa yang sudah anda pilih dan akan anda lakukan.
  3. Ubah kesialan anda menjadi sebuah kesempatan yang nantinya akan membawa keberuntungan anda.
  4. Selalu siap dalam setiap hal. Karena sukses diciptakan dari kesiapan bertemu dengan kesempatan.
  5. Selalu optimis akan semua hal yang terjadi pada kehidupan anda.
  6. Berteman dan berkoneksi dengan orang-orang yang bukan dari lingkaran sama. Teman yang berbeda akan menciptakan kesempatan dan cara berpikir baru.
  7. Berpikir terbuka dan selalu punya rasa keingin tahuan. Mau menerima setiap pendapat orang lain serta mau menerima hal baru yang bermanfaat demi kemajuan diri.
  8. Selalu lakukan sesuatu yang baru dan berani mengambil setiap resiko, serta segeralah bertindak.

Percayalah bahwa setiap orang mempunyai keberuntungan sendiri-sendiri. Sukses akan menjadi lebih mudah bila keberuntungan berada di pihak kita. Semangat dan sukses.