Blog MESIN 77

Pusat Mesin kemasan, Mesin pengisian, dan aneka conveyor

spesialis mesin kemasan dan pengisian

Mesin label stiker digunakan untuk memasang sekaligus merekatkan label pada kemasan seperti botol, kaleng, toples, dll.

mesin label  stiker

Pelabelan mesin label datar di permukaan atas berbagai jenis objek, seperti kotak, karton, lembar kertas, kantong, botol, guci, kaleng, timah, tas dan lain sebagainya.

Keuntungan : tambahan kepala pelabelan untuk melabeli bagian atas dan bawah objek secara bersamaan (Optional)

Aplikasi:

Mesin pelabelan bidang permukaan datar dapat bekerja untuk semua objek dengan bidang, permukaan datar, permukaan samping atau permukaan kelengkungan besar seperti tas, kertas, kantong, kartu, buku, kotak, toples, kaleng, baki dll. Banyak digunakan dalam makanan, obat-obatan, bahan kimia sehari-hari, elektronik, logam, plastik dan industri lainnya. Ini memiliki perangkat pengkodean tanggal opsional, menyadari pengkodean tanggal pada stiker.

Fitur Mesin Label Stiker bagian Atas Kemasan :

  1. Dapat memberi label untuk produk apapun dengan permukaan datar. Pengaturan jadwal produksi yang lebih fleksibel.
  2. Kepala pelabelan nyaman untuk disesuaikan, kecepatan pelabelan secara otomatis sinkron dengan kecepatan ban berjalan untuk memastikan pelabelan yang tepat.
  3. Kecepatan jalur conveyor, kecepatan sabuk tekanan dan kecepatan keluaran label dapat diatur dan diubah oleh “PLC human interface”
  4. Gunakan PLC merk terkenal, stepping atau motor servo, driver, sensor, dll. Konfigurasi komponen berkualitas baik.

Pengenalan peralatan lainnya :

  1. Solusi pelabelan yang berbeda untuk permukaan datar, pelabelan bulat, pelabelan pembungkus lancip dapat diberikan. Satu produk dapat menyelesaikan satu stiker, dua stiker atau lebih pelabelan stiker. Juga dapat satu stiker untuk menyelesaikan satu sisi, dua sisi, tiga sisi atau lebih pelabelan sisi.
  2. Kami dapat menyediakan Anda mesin conveyor putar, yang dapat dihubungkan langsung sebelum mesin label, operator dapat meletakkan botol di atas meja conveyor putar, kemudian meja putar akan mengirim botol ke mesin pelabelan ke pelabelan mesin secara otomatis.
  3. Ini juga dapat dicocokan dengan pemeriksa berat, detektor logam, mesin pengisi botol, mesin capping, mesin seaming kaleng, mesin penutup yang mengesankan, printer inkjet / laser / TTO dll.

Cek Indo Mesin Label Disini

Atau hubungi kami melalui Chatting Whatsapp dengan Klik Tombol dibawah ini :

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tanyakan Langsung Kebutuhan Anda Disini !