Mesin cup sealer merek MESIN 77 mulai jaman onta belum bungkuk sampai onta bungkuknya ada 2 koq tetap itu-itu saja.
Saya pernah minta penawaran tahun 2015 yang lalu.Sekarang baru dananya terkumpul dan minta penawaran lagi koq tetap terus.
Yang lain berkembang, sudah ganti model … sudah New Model.Lah ini Mesin77 tetap sama terus.

“Jangankan Bapak yang tahu kami pertama kali di tahun 2015.Yang pakai mesin cup sealer kami mulai tahun 2010 sekalipun, sekarang mau nambah unit lagi dari kami malah lebih bosen lagi.TETAP TERUS …. gak ganti-ganti.”

MENGAPA MESIN CUP SEALER MESIN77 TETAP TERUS DARI MASA KE MASA ?

Pernah tahu ada kue gethuk pisang asal Pare Kediri ? Atau mungkin Kerupuk kuku macan asal kota Palu ? Gimana kalau rasanya diperbaharui dan diganti ?
Bagaimana misalnya saja rasa brownies Amanda asal Bandung karena demi perkembangan, rasa browniesnya dirubah ?

Nahhh, tahu kan jawabannya ……

Kira-kira mirip-mirip dengan kami di teknis mesin cup sealer .Kami ini perusahaan perdagangan mesin yang bukan asal jualan, asal laku.
Kami menguasai teknikal mesin yang kami jual.
Dan penguasaan ini perlu proses dan belajar.Tidak ada yang instan.

Bagi perusahaan perdagangan mesin yang membangun Layanan Garansi diatas segalanya seperti kami ini, tidak mudah untuk ganti-ganti model.Apalagi dengan dalih New Model biar calon pembeli senang.
Lalu bilang ada garansi ….. garansi seperti apa kira2 yang akan Bapak/Ibu terima dari mesin yang terus menerus gonta ganti model ?

Bisakah teknisinya menguasai mesin yang dijual ? Modelnya, komponennya, bentuknya, ganti terus.Hanya karena ingin kelihatan berbeda dengan pesaing.
Bagaimana proses belajar teknisinya ? Lalu bagaimana para teknisi ini akan membantu garansi ke Bapak/ibu ?

Sesederhana itu logikanya dan jawabannya kenapa kami tidak pernah gonta ganti model mesin cup sealer.

Permasalahan lainnya dari new model mesin cup sealer adalah komponennya yang gonta ganti juga.Termasuk ukuran antar mold yang diperlukan untuk cetak plastik lidcup.

Sebagian besar customer mesin77 membeli mesin bukan 1 kali saja.Saat mereka bertumbuh menjadi besar, mereka akan mengulang membeli lagi untuk kedua kalinya guna menambah kapasitas produksi.Bagaimana ceritanya kalau kami mainan new model terus komponennya beda, ukurannya beda, seluruh bagian mesinnya beda dengan yang lama ?

Mungkin bagi perdagangan mesin yang sekali jual dan customer umumnya tidak kembali lagi untuk membeli kedua kalinya dst, penggantian model tidak akan bermasalah.Karena begitu mesin dibeli, itu sudah jadi urusan customer masing-masing.
Tetapi bagi perdagangan mesin seperti kami yang 68% penjualannya berasal dari customer yang membeli repeat untuk kedua, ketiga, keempat kalinya …. penggantian model akan menjadi masalah serius.

Customer mesin cup sealer merek Mesin 77 tidak perlu mengganti ukuran dan membeli silinder baru lagi tiap repeat order mesin cup sealer.Dari tahun 2010 silam, ukuran cetak mesin cup sealer kami tidak pernah ganti.Masih sama terus, bahkan untuk 10 atau 20 tahun ke depan kami pastikan masih sama.

Seakan memang kami tampak kuno dan sulit berubah.Tapi bagi kami mau berubah ya mesti lihat-lihat dulu apa yang dirubah.

Contoh lagi mesin continuous sealer.Ini malah lebih berat lagi.Kami cuma punya 1 jenis saja.Coba cek toko mesin lain ada yang punya sampai lebih dari 10 type pilihan.Banyak pembeli yang suka karena ada banyak pilihan.
Datang ke kami cuma ditawari 1 pilihan saja.
Normal sebagai pola pikir seorang pembeli, anda akan kemana ? Yang cuma punya 1 pilihan seperti kami, seperti dipaksa beli yang itu.Atau yang punya puluhan type dan harga mulai yang murah sampai mahal ?

Tapi ada satu hal yang anda perlu tahu tentang mesin continuous sealer.98% mesin continuous sealer kami berjalan dengan baik bahkan hingga setelah lebih dari 7 tahun digunakan.

Sama halnya dengan mesin cup sealer merek Mesin77 yang sejak dulu kami cuma punya 1 jenis saja untuk tiap line-nya.Dan cuma punya 2 line, 4 line, 8 line, dan 16 line SAJA.Tidak jual diatas itu.
Yang perlu Bapak/Ibu ketahui dari mesin cup sealer kami … sampai detik ini, customer kami yang membeli di tahun 2011 silam, mesinnya masih berjalan dengan baik dengan biaya perawatan yang sangat rendah.

Model mesinnya tetap itu-itu saja.Komponen di dalam mesinnya juga itu-itu saja.Merek-merek komponennya juga tidak pernah diganti-ganti.

Sekarang mana pilihan anda ? New Model atau yang kuno-kuno aja ?

Chat Whatsapp disini ya :

Hits: 31

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Team Support kami siap melayani sepenuh hati