Mendengar kata Otomatis, lalu ditambah Mini, lalu masih ditambah Murah lagi …. apa kira-kira yang terpikir di benak kita ?

Ada yang berpikir ‘kualitasnya bagaimana ?’ ada juga yang mengatakan ‘wah, ini gue banget’.Ada lagi yang mengatakan ‘beneran gak nih ?’

Tapi apapun yang dipikirkan, kami mau bilang bahwa ini BENERAN.Sekali lagi Beneran.

Sebelum lanjut, seperti biasa, simak dulu yuk videonya dibawah ini :

Lohh, kecepatannya koq rendah ? Lah mau seberapa ? Namanya juga mini, murah, dan otomatis.Di sudut pandang tentang kecepatannya ini kami ingin mengajak kita realistis tentang seberapa cepat mesin ini bekerja.
Bahkan mesin seperti ini, yang sama persis yang ada di pasaran di Indonesia ….. kecepatannya hanya maksimal 10 sachet per menit.Sedangkan pada merek MESIN 77 seperti biasanya, kami ada upgrade kapasitas menjadi 15 sachet per menit.

Kurang apa ? Mini, Murah, Otomatis …. sekarang nambah lagi : Kecepatannya sudah diupgrade oleh team teknis MESIN 77.

Upgrade kami tidak main-main.Kecepatannya sudah naik sekitar 50% dari kondisi aslinya.

Aplikasi penggunaannya juga cukup luas.Berbagai produk cairan, aneka minyak dan turunannya, serta sebagian besar jenis pasta bisa menggunakan mesin ini dan bekerja dengan baik.

Panelnya juga sudah kami rubah dari panel aslinya.Sudah dalam Bahasa Indonesia.Buat operator yang baru pertama kali menggunakan mesin otomatis, tentu ini sangat membantu dan mempermudah.

O iya … mesin ini bisa digunakan untuk volume kemasan 8 s/d 100 ml.Penggunaan daya listriknya juga kecil.
Ini nih spesifikasi lengkapnya :

Type : CHM-J130
Packaging Type : small bag
brand : MESIN 77
Automatic Grade : Automatic
Driven Type : Electric
Voltage:220V
Power:900 W
Bag Size : (W)4-14,5 cm x (H) 6,5 cm
Sealing Type : 3-sides seal
Machine Dimension(L*W*H): 570*360*950mm
Weight: 45kg

Sebelum membeli, boleh nanya-nanya dulu.Langsung klik aja Tombol Whatsapp dibawah ini.Tidak perlu simpan nomor WA duluan.Langsung bisa chatting.Gratis !!

error: Content is protected !!