Mencuci sekaligus Mengisi sekaligus Menutup

Sesuai namanya,Automatic 5 Gallon Washing Filling Capping Machine berfungsi untuk mencuci, lalu mengisi, lalu menutup galon secara otomatis.
Masuk Galon Kosong >> Keluar dari mesin galon sudah terisi dan tertutup dengan sempurna.

VIDEO PENCUCI PENGISI PENUTUP GALON

Video mesin pencuci pengisi dan penutup galon diatas menampilkan cara kerja mesin mulai awal hingga akhir.Bagaimana galon ditempatkan untuk dicuci dengan 3 kali semprot, kemudian galon diisi, dan terakhir galon ditutup.

Tutup Galon ditempatkan secara acak tuang di hopper yang disediakan oleh emsin.Tutup galon akan ditata sendiri secara otomatis oleh mesin untuk bertemu dengan mulut galon.

 

Operator Mesin Cuci Isi Tutup Galon

Mesin cuci isi tutup galon seri CHM-80 1 Line ini hanya membutuhkan 1 orang operator untuk pengoperasiannya.

Kerja yang dibutuhkan adalah menempatkan galon kosong di mesin dan mengambil galon yang sudah keluar setelah selesai proses.

1 operator bisa mengerjakan kedua tugas kerja ini, mengingat mesin cuci isi tutup galon seri CHM-80 tersebut kapasitas Realnya adalah 70 galon per jam.Artinya dalam 1 galon memerlukan waktu proses 0,8 menit.Sehingga 1 orang operator masih mampu menangani di 2 titik yang berbeda.

 

KOMPONEN UTAMA MESIN CUCI ISI TUTUP GALON CHM-80
PLC

Mesin dikontrol dengan PLC merek Mitsubishi yang diprogram oleh internal MESIN 77 sendiri.Program PLC juga kami sediakan gratis untuk didownload di customer area website blog ini. 

 

POMPA

Pompa merupakan komponen utama dari mesin ini selain PLC.Mesin ini menggunakan Pompa merek Nanfang yang sudah dikenal di dunia sebagai salah satu merek pompa terbaik.

 

PERPIPAAN

Standard kami menggunakan Pipa yang terbuat dari Stainless Steel #304 berstandard GMP.Dalam banyak kasus di lapangan, pengguna mesin kami lebih mudah dalam memproses perijinan ijin usahanya, khususnya menyangkut masalah-masalah higienisasi.

Salah satunya dari sisi perpipaan dimana meisn kami sudah menggunakan pipa yang terbuat dari stainless steel di saat mesin dengan jenis yang sama masih menggunakan pipa PVC demi menekan harga jual. 

 

 

WATER FLOW BACK NOZZLE

Water Flow Back Nozzle adalah salah satu Fitur terbaik dari mesin kami.Fitur ini memastikan bahwa kelebihan isi pada galon dialirkan kembali ke tangki pengisian utama milik Anda.Sehingga meminimalisir jumlah air yang terbuang karena meluber.

 

100% KOMPONEN TERSEDIA DI PASARAN UMUM

Banyak pengguna mesin kami yang sudah memakai mesin pencuci pengisi penutup galon seri CHM-80 ini sudah lebih dari 10 tahun yang lalu.Dan hingga kini meisnnya masih beroperasi dengan baik.

Dimana banyak juga mesin pencuci pengisi penutup galon lainnya yang tidak lagi dapat digunakan setelah 2 atau 3 tahun pemakaian.

Salah satu penyebabnya adalah komponennya yang tidak umum dan sulit diperoleh di pasaran.

Mesin pencuci pengisi penutup galon seri CHM-80 merek MESIN 77 ini sengaja di desain dengan komponen-komponen yang 100% mudah diperoleh penggantinya.Belum lagi ditambah dukungan teknis dari manajemen MESIN 77 yang semakin memudahkan untuk melakukan perawatan dan perbaikan mesin secara mandiri dengan baik dan benar. 

Daftar nama-nama toko dan Marketplace (Tokopedia dan Shopee) kami sediakan di halaman Customer Area. 

 

Mau Informasi Lebih Detail ? Penawaran ? Menanyakan Kondisi Stock ?

Hits: 44

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Team Support kami siap melayani sepenuh hati