Ingat iklannya Wafer Tango ?
Ada berapa lapis ? Ratusan …..
Nahh,kalau mesin pengisi cairan manual …… sama seperti wafer tango juga …. ada Ratusan.

Maka seringkali penanya mesin yang belum tahu berapa budget yang dialokasikan ataupun mesin seperti apa yang diinginkan, dan hanya bertanya ‘Mau beli mesin pengisian cairan‘ saja.
Pokoknya mesin pengisian cairan … akhirnya malah informasi yang simpang siur yang diperoleh.

Mengapa bisa terjadi seperti itu ? Yahh karena ada ratusan tadi itu.

Memilih diantara ratusan pilihan tentu bikin pusing diri sendiri.

Oleh karena itu, kami seringkali mengajak untuk fokus ke 2 pokok pembicaraan saja agar tidak membingungkan.
Budgetnya berapa ?? atau Kapasitas yang dibutuhkan berapa per jam ?
Sudahh … dengan dasar salah satu dari ini, calon pembeli tidak perlu lagi memilih diantara ratusan jenis mesin dan malah bingung sendiri.

Kadang ada yang tanya ‘range harga mesinnya ada berapa saja ?’ Wahhhh ini malah bisa pusing 7 keliling kalau kami jawab.Karena range harganya ada diantara 2,5 jutaan sampai 750 jutaan.
Nahhh pusing kan ???

Yuk, fokus saja ke yang paling sesuai dengan kebutuhan.Bagaimana bisa tahu kebutuhannya seperti apa ?
Ya itu tadi, budgetnye berapa ? atau kapasitas yang diminta berapa per jam ?

Wahhh ternyata gak gampang juga memilih mesin pengisian cairan.Kelihatannya aja mesin yang cuma mengisi gitu aja.Kita tuang air ke dalam botol juga biasanya mudah sekali,kenapa mesin mesin sesulit itu ?

Nggak sulit, cuma kita harus tentukan pilihan kita dulu.Kita tidak bisa bertanya ke penjual mesin atau pabrik mesin dengan menyebut asal bisa mengisi cairan.Penjual atau pabriknya juga ikutan bingung nanti.Bingung mau kasih yang mana ?
Nanti dikasih yang 200 juta, ternyata budgetnya 50 juta.Sebaliknya dikasih yang 50 juta, ternyata kurang otomatis, minta yang lebih canggih lagi …. mestinya pakai yang 500 jutaan.

Belum lagi masalah kapasitas.Dikasih penjualnya yang 300 botol per jam, bilang kurang.Ditawarkan yang 3000 botol per jam, bilang terlalu banyak.
Lalu mengatakan yang standard aja.Nahhh makin pusing penjualnya.Akhirnya balek bertanya : “Standardnya Bapak berapa ?”
Lalu ngambek,penjualnya dianggap gak ngerti apa itu standard.Padahal penjualnya sudah menjual mesin pengisian cairan ke lebih dari 1000 pengusaha di seluruh Indonesia dan ada 1000 standard milik masing-masing.
Apa 500 botol menjadi standard buat anda ? atau 3000 botol menjadi standard bagi anda ? ataukah 10.000 botol yang menjadi standard bagi anda ?

Akhirnya yang jualan kebingungan,yang mau belipun makin kebingungan.

Yuk kembal ke Fokus 2 hal tadi untuk merencanakan mesin pengisian cairan seperti apa yang dibutuhkan dan paling sesuai budget.
Nggak sulit.Kalau kita sendiri tidak bisa sebut apa yang kita butuhkan, bagaimana orang lain bisa menebak-nebak kebutuhan kita ?

Mesin itu dari jaman dulu sampai sekarang sama saja.Yang minimalis dan kapasitas rendah ya murah.Yang makin canggih dan kapasitasnya makin besar ya pasti makin mahal.
Jadi bagaimana ?? Sesuaikan dengan kemampuan diri.
Dan tenang,kami di MESIN 77 menyediakan semuanya.Mulai dari yang paling minimalis hingga yang paling canggih.
Dan tidak hanya menjual saja, tapi semua penanganan teknisnya mampu dikerjakan oleh internal teknisi kami sendiri.

Cek kebutuhan dan budget anda seperti apa …..lalu konsultasikan dengan kami.Kita tidak mungkin main tebak-tebakan.Ada ratusan jenis mesin dengan range harga mulai 2 koma 5 jutaan sampai 7 ratus lima puluh jutaan.
Klik dibawah ini untuk konsultasi lebih lanjut yuk :

Nggak punya nomor Whatsapp ? Telpon kesini yuk : 081 252 160 260

Kami juga hadir di media sosial :

FACEBOOK
INSTAGRAM
TWITTER

Hits: 10

error: Content is protected !!