Kalau judul diatas masih bisa muat panjang, kami masih akan tambahkan beberapa kalimat berikut ini : Pengoperasian Mudah, Harga Komponen Murah Meriah, 100% Komponen Tersedia di Pasaran Umum, Desain Minimalis, Fungsional, dan Lama Pemesanan Hanya 3 Minggu.

Wow … nikmat mana lagi yang kau dustakan ?

Awal Januari 2022 kami menjawab sebuah tantangan dari seorang calon customer asal kota Surabaya yang menyempatkan berkunjung ke workshop kami di Malang, Jawa Timur di masa pandemi.Beliau memiliki produk yang bersifat korosif, bentuk cairan encer, dalam 2 ukuran kemasan botol.Dan point yang beliau sampaikan adalah Budget Yang Ada Sangat Terbatas.

Minta mesin 20-an juta tapi sudah beroperasi otomatis.Botol kosong ditempatkan oleh operator di konveyor, lalu dibawa oleh mesin untuk pengisian secara otomatis.Setelah selesai, botol diterima oleh sebuah meja yang terbuat dari stainless steel agar bisa ditangani lebih lanjut oleh operator.

Sebelum lanjut membaca tulisan ini, kita simak dulu yuk video berikut :

Di video tersebut adalah unit pesanan customer yang kami ceritakan diatas dengan 6 nozzle pengisian.
Mengapa 6 nozzle ? Karena menyesuaikan budget.
Mengapa konveyornya 1,5 meter saja ? Koq tidak dibuat 3 meter atau 4 meter ? Karena menyesuaikan budget.

Jadi bagaimana kalau budgetnya lebih dari 20 jutaan ? Yah tinggal minta saja mau dibuat jadi berapa nozzle dengan panjang konveyor berapa meter ? Itu tinggal diatur.

Wahh keren … beneran bisa disesuaikan budget.

Mesin Pengisian Otomatis + Murah + Anti Korosif + Fitur ini dan itu ….. Apa nggak Gampang Rusak ?

Selain desain, kami juga menjaga dari sisi kualitas komponen.Kalaupun nantinya ada kerusakan, komponennya adalah komponen-komponen murah meriha yang tersedia di pasaran umum.Bahkan di Marketplace seperti tokopedia, shopee, dll semua komponennya ada 100%, mudah dicari, dan harganya murah-murah.

Bicara mengenai tingkat kerusakannya, semua mesin pasti bisa rusak.Masalahnya yang ditanyakan “Gampang Rusak atau Awet ?” Begitu kan ??

Dalam pengunaan wajar, normal, dan mengikuti panduan yang ada …. hampir bisa dipastikan awet.
Dalam penggunaan yang tidak wajar, tidak normal, dan asal pakai tidak mau mengikuti panduan yang ada …. hampir bisa dipastikan segera rusak.

Penggunaan wajar adalah penggunaan sesuai peruntukannya.Mesin ini Tidak Ready Stock.Kami selalu menyesuaikan kebutuhan masing-masing pemesan dalam pemilihan penggunaan komponen.Produk alkohol tentu akan beda komponen dengan produk cairan pembersih lantai.Air minum tentu akan berbeda komponen dengan sari apel.
Mesin ini tidak bisa Ready Stock.Karena menunggu pesanan dan kejelasan produknya apa baru bisa dibuat.

Normal dan tidak normal bagaimana maksudnya ? Mungkin kata normal dan tidak normal ini boleh saya konversi menjadi : kasar dan halus.Beberapa operator mesin yang mengoperasikan mesin dengan kasar dan pasti akan membuat mesin cepat rusak.Seawet apapun mesin yang digunakannya, kalau tidak memperlakukan fisik barang secara normal, tentu barang apapun juga akan rusak.

Mengikuti panduan artinya menjalankan mesin, mematikannya, merawatnya, dst sesuai panduan yang diberikan.Setiap produk membutuhkan mesin dengan karakteristik yang berbeda, cara penanganan yang berbeda, cara cleaning yang berbeda.Setiap mesin akan kami sertakan video tutorial berisi panduan lengkap tentang cara pengoperasian dan perawatannya.

Selama 3 point diatas diperhatikan, mesin akan awet dalam jangka panjang.


Selain untuk produk cairan encer, mesin sejanis juga bisa dipesan untuk produk-produk yang berbeda.Bahkan untuk powder, granule (butiran dan biji bijian), serta pasta.

Dengan komponen yang benar-benar tidak hanya kami sesuaikan dengan produk Bapak/Ibu, tetapi juga mudah dicari penggantinya di pasaran umum.

Ingin menanyakan lebih detail ?
Kami siap membantu.Klik Tombol dibawah ini untuk Chat Whatsapp dengan kami :

Hits: 38

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Team Support kami siap melayani sepenuh hati