Kalau tidak bisa lihat mesin kami di lokasi customer jadi ragu.
Sebaliknya kami sering bertanya : seberapa bisa dipercayakah sebuah perusahaan perdagangan mesin yang membuka dan mengumbar data customernya sekedar buat pamer ?? Apalagi dengan mengajak orang yang notabene adalah calon kompetitornya untuk masuk ke dalam pabriknya dan bahkan melihat berapa kapasitas mesin yang digunakannya ?

Penjual yang mana yang anda pilih ??
Yang pelit tidak mau mengajak lihat mesin di lokasi customernya ?? ataukah yang mudah mengumbar data customernya ??

Ooo sudah ijin koq.
Ya memang.Kalau tidak ijin ya mana bisa masuk pabrik orang.
Tapi masalahnya kalau sudah ijin apa semua berjalan lancar begitu saja ?
Tahun 2015 silam kami pernah meminta ijin dan mengajak seorang calon customer masuk ke dalam pabrik customer kami.
Dan kebetulan customer kami tersebut adalah kawab baik owner kami, sehingga ijinnya mudah.
Kemudian setelah hari H kunjungan ka pabrik tersebut, calon customer ini meeting dengan teamnya dan mengatakan bahwa kita sudah melihat bagaimana kawan owner kami itu mengerjakan produksinya, berapa kapasitasnya, berapa karyawannya.Dan ternyata tanpa sepengetahuan kami,dia sempat wawancara singkat dengan salahs atau karyawan customer kami ini.Dan dia merencanakan menjadi kompetitornya.

Kami mendengar dari seorang calon karyawannya dan akhirnya kami tidak mau supply mesin ke dia.Dan calon customer tersebut akhirnya membeli mesin dari tempat lain dan sekarang menjadi kompetitor bagi pabrik yang pernah dikunjunginya untuk melihat mesin.

Ini kisah nyata yang kami alami sendiri.Oleh karena itu kami tidak lagi mau meminta ijin untuk mengajak calon pembeli untuk melihat mesin di lokasi customer kami.

Lalu mereka bilang gak berani beli kalau gak lihat dulu.
Silahkan cari penjual yang mau mengajak melihat mesin.Dan selanjutnya berhati-hatilah terhadap dia.Berrati penjual tersebut juga tidak akan bisa dipercaya untuk menjaga rahasia anda di kemudian hari.
Andapun akan diperlakukan sama,dan dia menjual mesinnya dengan cara pamer mesin-mesin di lokasi customernya. Termasuk mesin anda nantinya, type mesin apa yang anda beli,seberapa kecepatan mesin anda.Dan data ini akan dipamerkan kepada calon pembeli lainnya supaya mesinnya laku.

Jujur 100% … itulah yang akan dia lakukan. Karena itu adalah karakter.Anda sekarang mungkin diajaknya ke lokasi pabrik customernya untuk melihat mesin.Kelak orang lain dan calon kompetitor anda akan diajaknya kepabrik anda untuk melihat mesin.

LALU BAGAIMANA DONG ? KAN JADI TIDAK TAHU CARA KERJANYA ? MASAK BELI KUCING DALAM KARUNG ?

Anda tidak perlu membeli kucing dalam karung di sebuah perusahaan perdagangan mesin yang namanya sudah eksis puluhan tahun.Eksis puluhan tahun tentu ada sebabnya.Apalagi yang bisa tetap eksis tanpa banyak pamer kehebatannya.
Kehebatannya bisa dilihat dan dirasakan langsung oleh customernya.Dan akhirnya perusahaannya berkembang dari mulut ke mulut.

Di perusahaan perdagangan mesin seperti itu, masih ragukah dan takut beli kucing dalam karung ?

Kami punya koleksi video di lokasi customer kami tanpa menunjukkan siapa dan dimana customer tersebut.Video-video tersebut sepenuhnya hasil syuting para teknisi ketika bertugas di lapangan.
Dan melalui video-video tersebut,kami mencoba menampilkan cara kerja mesin secara lengkap.
Video- video tersebut bisa dilihat di Channel Youtube kami : CV Carmel Hill Machinery

Anda juga bisa memulai dengan Subscriber terlebih dahulu.Dan jangan lupa hidupkan tanda lonceng untuk menerima notofikasi video-video baru.

Selain melalui video, anda bisa cek eksistensi kami melalui Google.
Hari gini, cari infonya lewat google, setuju ya ??

Apa yang mesti dicari di google ??
Anda bisa cek nomor HP yang kami berikan di penawaran, atau yang ada di website kami, dll.
Penipu dan orang yang tidak bisa dipercaya salah satu ciri utamanya adalah suka ganti-ganti nomor HP, betul ??

Ketikkan nomor HP kami di google dan anda akan menemukan banyak sekali informasi yang menampilkan nomor HP tersebut sejak tahun 2002 sudah berhubungan dengan perdagangan mesin industri di Indonesia.

Yang lain adalah dengan cara memperhatikan dan mengikuti keberadaan kami di Media Sosial.
Apalagi di media sosial terutama Facebook dan Instagram kami cukup aktif dan seringkali menunjukkan kegiatan-kegiatan harian kami, stock2 unit mesin yang ada, dan instalasi teknisi kami di lokasi customer.

Masih belum cukup ? Anda juga bisa cek website kami di WHOIS.
WHOIS adalah website yang sudah mendunia dan digunakan untuk pengecekan nama domain. Terutama anda bisa cek mulai kapan sebuah domain didaftarkan.
Melalui WHOIS, anda akan menemukan bahwa website kami mesin77.com sudah terdaftar mulai 21 Maret 2011.

Ada banyak cara untuk melakukan pengecekan eksistensi sebuah perusahaan perdagangan mesin.Tidak melulu dengan cara melihat mesin yang sudah pernah diinstal di lokasi customernya.

Kami termasuk perusahaan perdagangan mesin yang tidak mengijinkan kunjungan calon kompetitor customer kami melihat lokasi customer kami.Kecuali anda berteman dengan customer kami dan anda menghubungi sendiri untuk meminta ijin melihat mesinnya.

Untuk melihat mesin, kami biasanya menyarankan untuk melihat di workshop kami di Malang, Jawa Timur.Untuk mesin yang kebetulan sedang tidak ada stock, kalau memang benar-benar menginginkan untuk melihat dulu harus menunggu sampai ada yang memesan mesin tersebut dan hanya bisa dilihat ketika unit mesin masih ada di workshop kami di Malang.

Hits: 9

error: Content is protected !!