pp cup making machine

Banyak pengusaha air minum khususnya yang seringkali merasakan harga pokok pembelian cup menjadi beban tersendiri bagi harga jual produk air minum.

 

Bayangkan 1 kemasan kardus minuman cup ada kalanya hanya untung 500 rupiah karena dihadapkan dengan kerasnya persaingan harga.

Harga Cup dari Pabrik cup ke konsumen memang dihadapkan oleh naik turunnya harga biji plastik yang tidak stabil.Pengaruh harga minyak bumi yang sangat fluktuatif berpengaruh besar bagi harga cup.

Selain itu persaingan yang ketat di industri air minum sendiri menjadi kendala serius untuk menjual minuman kemasan cup dengan harga yang memadai.

Sehingga memang seringkali minuman cup ini harus ada di sebuah industri minuman tetapi terpaksa harus dijual dalam paket dengan minuman kemasan botol dan atau galon.

mesin pembuat cup

Problem seperti ini bisa diatasi dengan Membeli Mesin Pembuat Cup atau Mesin Produksi Cup sendiri.

Memiliki mesin produksi cup sendiri tentu akan membuat biaya produksi cup menjadi jauh lebih murah.Apalagi sebetulnya biaya produksi cup sangat murah.

Namun kendala produksi cup sendiri adalah Harga Mesin Produksi Cup yang Relatif Cukup Mahal

Seberapa Mahal sihh ? dan Kenapa Mahal ?? 

Relatif.Bagi sebagian besar pemula yang akan mencoba masuk di industri cup tentu bukan biaya yang ringan.

Oleh karena itu, peluangnya masih besar.Kalau mesinnya murah, peluangnya sudah pasti tipis.

Semua bisa beli mesinnya dan produksi cup sendiri.Lalu siapa yang akan beli cup produksi kita ? 

Itulah sebabnya tidak semua mampu memproduksi cup sendiri.Dan menjadi peluang bagi mereka yang mampu atau berani mengambil langkah memampukan diri untuk produksi cup.

Lalu, adakah mesin produksi cup yang harganya lebih Murah ? Yang terjangkau begitu ....

Mesin produksi cup dengan harga lebih murah seringkali kami informasikan bahwa tidak diperuntukkan bagi pembuatan cup air minum.

Kalau untuk cup minuman bubble, atau digunakan untuk produksi kotak nasi plastik, masih bisa.

Untuk cup air minum, mesin dengan harga yang lebih murah akan terbebani biaya produksi diatas 90 rupiah.

Sedangkan mesin yang produksi dari hulu ke hilir dan berkecepatan tinggi alias yang relatif mahal yang dimaksud di artikel ini, mampu menekan biaya produksi cup hingga 30 rupiah per buah.

Hits: 6

error: Content is protected !!